Senin, 09 Juli 2012

Hemat Dengan Kartu Kredit

Kartu kredit kebanyakan orang digunakan untuk berbelanja, namun gara gara itu juga kebanyakan orang masuk ke dalam lubang yang salah, sebenarnya kartu kredit lebih menguntungkan daripada uang cash jika digunakan pada barang yang tepat pula.

Anda akan mendapat manfaat yang maksimal dari kartu kredit jika Anda gunakan untuk transaksi sebagai berikut:
  • Gadget dan barang elektronik, bisaanya dengan kartu kredit Anda mendapatkan potongan harga yang baik. Anda juga bisa memiliki barang tersebut dengan cicilan bunga nol persen, dan tentunya ini lebih menguntungkan daripada uang cash bisaa. Beberapa kartu kredit bahkan memberiikan fasilitas garansi terhadap barang yang di beli tersebut.
  • Pembelian secara online, ya ini akan sangat memudahkan Anda, Anda tidak perlu repot repot transfer uang atau semacamnya. Kartu kredit juga memberiikan garansi jika barang yang Anda pesan tersebut rusak atau hilang pada saat proses pengiriman.
  • Travel, beberapa kartu kredit bekerja sama dengan hotel atau maskapai penerbangan, dengan begini bisaanya mereka menawarkan diskon atau paket liburan yang lebih menarik. Mereka juga memberiikan jaminan atas perjalanan Anda.
  • Tiket konser, bagi Anda penikmat musik, ini sangat menguntungkan Anda, karena apa? Banyak promotor musik  yang memberiikan diskon untuk pembelian tiket, mulai dari diskon 30%-50% sampai buy one get one.
  • Belanja di luar negeri, dengan beragam penawaran yang di berikan, diskon adalah salah satunya, dengan kualitas terjamin dan harga yang sedikit miring, Anda pun sudah bisa mendapatkanya dengan bermodal kartu kredit.
Ya, kartu kredit akan memberiikan dampak positif jika sang penggunanya menggunakanya dengan tepat dan cermat, karena itu pikirkan dengan benar barang apa yang akan Anda beli dan apakaha Anda sudah yakin benar menggunakan kartu kredit untuk alat pembayaran barang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar