Kamis, 21 Juni 2012

Ubah kartu kredit menjadi mesin uang dengan rumus CC + R = I


Kartu kredit, meskipun hanya berbentuk sebuah kartu yang tidak lebih besar dari telapak tangan anda ternyata memiliki khasiat yang dahsyat. Di tangan anda, kartu plastik ini bisa menjadi dewa penolong atau justru menjadi malaikat pencabut nyawa anda. Yup, jika anda mengetahui rahasianya, kartu kredit anda bisa menjadi alat penghasil uang yang sangat menjanjikan.

Jika anda ingin mengubah kartu kredit yang selama ini begitu menjerat leher anda dengan tagihan bulanan yang irrasional menjadi “tuyul” yang bekerja mencari uang buat anda, maka anda perlu belajar dari ahlinya. Untungnya, sekarang ini banyak sekali seminar yang mengajarkan hal tersebut, salah satunya dari pakar kartu kredit no. 1 Indonesia, Roy Shakti. Salah satu rumus yang paling ampuh agar anda bisa menjadikan kartu kredit sebagai budak adalah CC + R = I. Apa yang menjadikan rumus tersebut spektakuler?

Roy Shakti, dalam bukunya berjudul “Credit Card Revolution” berhasil menemukan rumus CC + R = I untuk membuat kartu kredit bisa bekerja untuk kita. Dengan mengkombinasikan Credit Card (CC) dengan tanggung jawab (Responsibility), anda bisa mendapatkan Investor (I) yang loyal dan benar-benar mensupport anda.

Lho, bagaimana kartu kredit bisa menjadi investor yang baik? Jika anda meminjam modal usaha dari orang lain, ada banyak hal yang bisa menjadi kendala buat anda, seperti prosentase pembagian hasil, complain, dll. Kartu kredit adalah investor yang berbeda, ia tidak serakah, ia tidak mengajukan prosentase pembagian hasil yang tidak adil, dia juga tidak akan menusuk anda dari belakang.

Nah, itu tadi strategi menjadikan kartu kredit sebagai mesin pencetak uang dengan rumus CC + R = I oleh Roy Shakti. Jika anda ingin informasi yang lebih jelas tentang beliau, anda bisa mengikuti seminar dan workshop yang rutin digelar. Jika anda ingin info jadwalnya, anda bisa mampir ke website creditcard-revolution.com. Semoga artikel ini bisa jadi solusi bagi para pengguna kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar